Selasa, 14 Februari 2012

MEMASANG ROBOT EXPERT ADVISOR DI METATRADER
Sudahkah anda mendengar tentang robot exper advisor?.atau anda sudah mempunyai file robot ea?. Jika yang sudah tahu tentang robot exper advisor (EA). Dan tentunya sudah tahu cara buat memasang roBot ini untuk trading di metatrader4. tapi bagi teman teman yang belum mengetahui cara memasang robot ini ,berikut saya ternagkan cara memasang robot ea pada metatrader4 :
  1. download dan install metatrader4 di pada computer anda.jika anda belum punya bisa daftar di broker forex yang memakai aplikasi ini untuk trading .
  2. download atau cari file robot expert advisor jika belum punya
  3. copy file robot EA yang telah selasai di download
     
    bukalah file dimana anda install aplikasi meta trader tadi misal : C:\Program Files\InstaTrader lalu carilah folder exper di dalam sub folder tadi misal : C:\Program Files\InstaTrader\experts lalu pastelah file robot EA tadi disini. Untuk jeas nya perhatikan gambar berikut :





    • Selesai deh tugas kita buat install robot EXPERT ADVISOR Pada aplikasi matatrader4. opps hmm tapi tugas yang lain belum kelar nih bro karena setalah di install kita harus jalankan program metatrader itu dan setting robot EA tadi biar bias bekerja buat kita, tapi haus nih minum cendol dulu ya nanti di lanjutkan pada bagan 2.ok

    • Setelah EA terpsang di terminal trading metatrader4 cara unutk mengaktifkanya adalah klik EXPERT ADVISOR pada jendela NAVIGATOR nanti akan muncul list EA yang telah terpasang .lihat gambar berikut :




    • Setelah muncul klik 2x nama EA yang akan di jalankan .hingga muncul gambar seperti ini :

       
    s
    setalah gambar diatas muncul perlu di centang kotak pada 
     
    ENABLE ALERT ,ALLOW LIVE TRADING,ALLOW DLL FUNCTION CALLS,ALLOW IMPORT EXTERNAL EXPERTS.
     
    • Setelah semua di centang anda juga bisa mengatur bagian extern yg ada dari EA itu misal ,target ,stop loss,trailing stop dll tergantung dari EA yang anda pakai .untuk mengatur hal ini bisa dilakukan dgn cara mengeklik tab input .lihat gambar :

    setala

    • langkah terakhir klik lah tobol expert advisor dgn logo seperti ini : pada jendela atas metatrader anda .setelah anda klik maka tombol akan berubah menjadi . itu artinya EXPERT ADVISOR ANDA SUDAH DI IZINKAN BEKERJA.

    • Lihat pula pada gambar chart anda pastikan sudah muncul icon orang tersenyum lihat gambar :


    Selamat EA anda sudah mulai bekerja .semoga sukses
     

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 komentar:

  1. 𝗩𝗣𝗦

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    BalasHapus

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com